Kamis, 22 Februari 2018

Cara menghasilkan uang dari blogger


1.Memulai sebuah blog :
Memulai sebuah blog dilakukan dengan cara memilih platfrom yang akan digunakkan,yaitu contohnya dengan mengunakan wordpress maupun blogger,yang menjadi platfrom populer di banyak kalangan masyarakat.Wordpress memiliki banya kelebihan yaitu penggunaanya gratis,dilengkapi dengan sistem keamanan,mudah digunakkan,danbisa menyesuaikan blog dengan tema yang sudah tersedia.

a..Menentukkan nama domain:
Domain merupakan nama bloga anda,nama domain diperlukan agar kalian memiliki alamat rumah secara online.Jika ingin memiliki banyak pengunjung,anda harus memilih nama domain yang mudah duhafal dan juga unik agar dapat membedakan blog anda dengan blog lainnya.

b..Konfigurasi blog anda
Konfigurasi bloga anda ini harus dilakukan agar blog dapat beroperasi dengan lebih baik,dengan cara mengaturnya.

c.Design blog anda
design blog anda dengan design atau tema menurut selera anda.Karena dengan adanya design di blog anda,hal ini dapat menimbulkan kesan pertama para pengunjung saat memasuki blog anda.

2.Menentukan topik dan target pembaca blog
Hal ini diperlukan agar anda memiliki suatu persipan yang matang agar blog yang anda hasilkan juga penuh manfaat.

3.Membuat sebuah blog
Dengan membuat blog ini saja sudah cukup untuik menghasilkan uang.Hanya blog yang kalian buat harus berisikan postingan yang bermutu dan juga bermanfaat bagi banyak orang.Sehingga pengunjung blog anda mengalami peningkatan dalam jangkauan waktu.Memiliki banyak pengunjung blog merupakan kunci kesuksesan bagi sebuah blog.

4.Mempromosikan blog
Mempromosikan blog dapat dilakukan dengan cara share link anda ke semua sosial media yang anda punya,sehingga blog anda akan memiliki pengunjung yang lebih.Aktif di tanya jawab si blog sendiri atau orang lain,berkomentar di bloig orang lain(BLOG WALKING),dll.

CARA MENGHASILKAN UANG DI BLOG YANG PALING POPULER:
1.Dengan memasang iklan
iklan itu ada 2 jemis yaitu advertising network  dan direct advertising
2.Paid perview
3.Jualan produk sendiri.
 bisa berupa produk fidik maupun poduk digital
4.Jualan jasa sendiri.
5.Mengiukuti program afiliasi
6.Jualan blog.


THE END.

0 komentar:

Posting Komentar